Sabtu, 19 Januari 2008

SEMINAR MERANCANG SUKSES ANAK SEJAK DINI

Hmmmm... maaf ya belum bisa lanjutin cerita yang kemarin, karena ada yang lebih penting lagi nih.......

Pagi sampai siang hari ini saya mengikuti seminar dengan judul "MERANCANG SUKSES ANAK SEJAK DINI" oleh praktisi Multiple Intelligence & Holistic learning Ayah Edy ( Host acara The Indonesian Strong From Home di radio SMART FM setiap sabtu pagi jam 10.00 - 12.00 wib
= denger deh acaranya bagus banget untuk kita para orang tua dalam mendidik anak=

Mengapa saya mengikuti seminar ini?

jawabannya adalah... pertama, karena saya merasa belum bisa menjadi orang tua yang bisa mengarahkan anak -anak saya untuk menjadi pribadi-pribadi yang sukses dan bisa bersaing dalam era yang semakin kompetitif ini.

kedua, saya butuh belajar dari orang yang sudah berpengalaman mendidik anak dengan cara yang TEPAT

ketiga, saya mengharapkan anak saya mencapai kesuksesannya (tidak hanya materi) sejak usia dini...

Memang pikiran saya jadi amat terbuka dan mengerti pentingnya merancang kesuksesan anak sejak dini

karena saya masih lumayan capek untuk bisa sharing materi hari ini, maka saya akan posting hasil seminar hari ini dalam beberapa postingan, mulai besok....

so... cerita tentang anak saya yang pertama juga tertunda lagi... maaf ya......


Niek

Owner Pinpanic



Tidak ada komentar: