Rabu, 02 Oktober 2013

DUH BUNDA.......


Pernah lihat pemandangan seperti foto diatas???
Haaaah??? Seriiiing??? Duh!
Untuk kesekian kalinya saya menyaksikan pemandangan seperti itu. Seperti pagi ini saat mengantarkan putra ke 2 saya sekolah. Seorang ibu mengendarai motornya, melaju dengan kecepatan yang tidak lambat menurut saya. Bukan, bukan dijalan kompleks perumahan, atau digang , tapi dijalan protokol yang ramai dengan kendaraan-kendaraan, bahkan saya liat truk besar juga melaju disana.
Perhatikanlah yang diapit kaki bunda itu.
Yup, Anda benar bunda.... Seorang anak kecil berdiri bersandar diperut bundanya, menghadap sang bunda. Saya menaksir usianya baru kisaran satutahunan, dilihat dari tinggi bocah itu.
Bundanya terjamin dengan helm rapi dan jaket lumayan tebal... sementara anak itu???

Duh Bunda jadilah bijak dalam berkendara. Sayangilah putra putri ANda, keselamatan juga menjadi hak mereka.

Salam Cinta Buah Hati (SCBH)


note:
 foto saya ambil menggunakan ponsel dalam laju kendaraan 30 km perjam

Tidak ada komentar: